Tuesday 5 April 2011

DAFTAR PEMAIN LOKAL PERSIJAP

Inilah 8 putra daerah kabupaten Jepara yang ikut menyumbangkan tenaganya untuk kemajuan sepak bola di daerah sendiri(PERSIJAP)

1.DANANG WIHATMOKO

Pria kelahiran Balong kec.Kembang ,07 Mei 1982,adalah penjaga gawang utama persijap Jepara.Pemain dengan no.punggung 82 ini,Sempat juga bermain untuk Persipur Purwodadi. Rumor beredar ,kalau pria berusia 28 tahun ini akan hengkang ke Persiba Balik papan. Karena kenginan untuk mengabdi kepada Daerah,Ia tidak jadi hengkang.

2.Fendy Juliyanto

Lahir pada 10 Juli 1990,Berposisi sebagai pemain belakang. Pemain ini adalah hasil binaan dari Persijap Junior

3.Khoirul Latif

Lahir 14 Maret 1987,Posisi pemain belakang,adalah pemain binaan dari Persijap U-23.

4.Alex Fauzi

Pemain berusia 22tahun ini,dengan posisi sebagai pemain belakang adalah pemain hasil binaan dari Persijap U-23.

5.KHANIF MUHAJIRIN

Lahir pada tanggal 14 februari 1984,berposisi sebagai pemain tengah, perannya sebagai pelapis Nurul huda.

6.CATUR RINTANG HENI SETIAWAN

Lahir 16 Mei 1987,sempat juga di pasang menjadi starter oleh Bang Jun maupun Suimin Diharja.

7.ANAM SAHRUL FITRIYANTO

Pria kelahiran 30 Agustus 1985 silam ini, berposisi sebagai pemain belakang,sebelum berkostum persijap,ia bergabung dengan Persiba Balikpapan.

8.NOR HADI

Lahir 24 November 1984,berposisi sebagai striker,pemain berusia 27 tahun ini adalah pemain binaan dari Persijap junior.Tehnik dan skillnya lumayan bagus,sayangnya tidak dukung oleh postur tubuh.

Sebenarnya,banyak juga pemain pemain dari jepara yang bermain untuk klub besar seperti Gunawan dwi cahyo yang sempat bermain untuk Persik Kediri dan Sekarang bermain untuk Sriwijayja fc, ia juga bermain untuk timnas U-23. Satu lagu Eks palang pintu Timnas ,Warsidi Ardi,ia juga sempat bergabung dengan klub dari ibukota Jakarta ( Persija),yang untuk sekarang bermain di kompetisi LPI bersama Persma Manado.