Tuesday 5 April 2011

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HONDA MEGA PRO

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Mega Pro


Kelebihan Dan Kekurangan Honda Mega Pro. Sepedamotor milik PT Astra Honda Motor (AHM) ini memiliki bentuk sport. Cocok buat pengendara yang berbadan tegap atau atletis. Juga cukup gesit dan lincah melakukan manuver di kepadatan lalulintas.Kelebihan Dan Kekurangan Honda Mega Pro.




Memang Kelebihan Dan Kekurangan Honda Mega Pro, jika diamati sepintas hampir tak ada perubahan New Mega Pro dengan model sebelumnya. Sebetulnya ada, meski minor change dan itu tampak pada sepatbor. Warnanya menjadi two tone (sebelumnya satu warna) berkelir solid. Sedang di ujung sepatbor belakang warna doff.Kelebihan Dan Kekurangan Honda Mega Pro.

Kemudian stripingnya terasa lebih padat ketimbang versi sebelumnya. Sementara handling masih sama persis, termasuk juga kapasitas mesin yang 156,7 cc. Harga dipatok Rp 19,8 juta untuk versi cast wheel.

KELEBIHAN::
# Ciri kental Mega Pro sebagai motor gaya sport turing tampak dari style saat berkendara. Dengan posisi telapak kaki hampir searah lutut dan setang yang tinggi, memberi kenyamanan dan tidak cepat lelah.
# Performa mesin yang cukup responsif, menguntungkan buat akselerasi di kepadatan lalulintas. Kala gas dibuka tenaga tersalur sempurna.
# Sistem pengereman belakang sudah menggunakan disk brake(cakram) sehingga laju kendaraan lebih mudah di kendalikan.
# suspensi belakangnya yang sudah monoshock bekerja optimal. Suspensi baru ini bisa disetting keras dan lembutnya.
# kecepatan masih bisa dikembangkan. Cukup tarik sedikit tuas kopling, tenaga langsung menyalak dari mesin SOHC ini.


KEKURANGAN::
# top speed nya cuma 120km/jam (berdasarkan test yg dilakukan tabloid otomotif).
# porsi rasio putaran mesin cukup pendek, dengan gigi persneling 5 percepatan, tak terasa kecepatan di gigi terakhir didapat pada 80 km/jam di putaran mesin 5.000 rpm.
# tenaga yang di keluarkan masih kalah saing dengan pesaingnya Yamaha Byson