Friday 17 January 2014

DOWNLOAD MIDI DANGDUT RHOMA IRAMA

Assalamualaikum ,Selamat Tengah Malam.

Gimana Kabar rekan-rekan Keyboardiz Mania /Player OT setanah Air , untuk postingan Kali ini saya akan membagi-bagi kumpulan Midi dangdut dari bang haji Roma irama. Midi ini dapat diputar di Keyboard Arangger Seperti Yamaha,Roland,Casio,Technics . Dapat juga diputar melalui PC/Laptop/Netbook dengan syarat keyboard temen2 harus memiliki Software atau Aplikasi yaitu KARAFUN PLAYER Atau VAN BASCO'S KARAOKE PLAYER , untuk softwarenya saya dah saya bahas pada minggu2 yang kemaren. Nggak perlu omong sana-sini, inilah daftar judul kumpulan midi dari Bang Haji Rhoma Irama:


Aduhai, Adu Domba, ANI, Aku Sayang Padamu, Anjing  sampah,Bergadang,Buta Tuli, Berdendang,Tabir Kepalsuan, Takberdaya, Terajana, Sebujur Bangkai,Gelandangan, Gitar Tua , Pertemuan dll. Pokonya klu ditulis semua tangan saya mungkin esok hari harus dipijitin ke tukang urut...hehe.he

Sesuai dengan janji saya yang akan memberikan ratusan Midi Bang Haji, silahkan klik link ini