Monday 7 February 2011

Obat tradisional untuk jerawat

Jerawat adalah suatu hal yang membuat kita nggak PD , problem ini biasanya sering menimpa kalangan remaja baik laki2 maupun perempuan. Dulu waktu usia 15-22 tahun ,wajah saya banyak jerawatnya, sampai saya mencoba beberapa produk kosmetik ,tapi hasilnya nihil ,malah jerawat saya semakin banyak dan membesar.bahkan saya pencet hingga berdarah dan membakas nyampai timbul flek2 hitam. melihat hal tsb. Tetangga saya menyarankan kepada saya,untuk merebus air yang di campur daun sirih(daun suro) dan sedikit garam. kemudian setelah airnya masak di suruh untuk membasuhkan muka, terutama pada waktu menjelang dan sesudah tidur. alhamdulillah ternyata selang 3-4hari jerawat saya mulai mengempes.
Barang kali pengalaman saya bisa bermanfaat bagi anda semuanya , selamat mencoba,semoga berhasil. amin 3x.