Monday 9 January 2012

CARA MENGGUNAKAN TWITTER


Banyak sekali orang2 tidak tahu bagaimana cara menggunakan twiteer, seprti kasih komentar, pesan dll. Bahkan, saya sendiri juga gak tahu ...alias bingung he....he......, namun berkat berusaha belajar akhirnya saya bisa menggunakanya .ne saya akan  bahas bagaimana cara menggunakanya

untuk membalas, gunakan tanda @

Jika kamu  ingin membuat balasan kepada temen kamu, pada kegugupan atau mengirim pesan ke orang yang terbuka dan kamu tidak keberatan orang lain mengetahui apa yang kamu tulis baginya, ingat untuk menempatkan @ di depan nama pengguna Twitter orang tersebut. Misalnya @ username, bertemu dengan kamu hari esok!

Untuk pesan langsung, gunakan DM

Jika kamu ingin mengirim pesan pribadi ke pengguna Twitter, kamu dapat menemukan fungsi ini DM di control panel Anda bercicit. Namun, jangan harap diingat bahwa Anda hanya dapat langsung pesan berkicau pengguna yang mengikuti Anda saja.

Untuk retweet, menempatkan RT

Kadang-kadang kamu menemukan bahwa tweets tertentu oleh pengguna lain yang layak berbagi. Jadi, kamu ingin berbagi dengan daftar pengikut. Cara terbaik adalah jikakamu dapat retweet tweets asli dan memberikan kredit kembali ke pengguna  asli. cuma memasukkan username @ RT sebelumkamu posting sendiri.



NB: untuk pemula sebaiknya masuk lewat akun http://tuitwit.com

Semoga bermanfaat.